Jurnal
s5_logo.png
Penandatanganan Perjajian Kerjasama Dengan LPPM IPB
FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) STAKEHOLDER FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUNAN AMPEL SURABAYA
Stadium General Prestasi Mahasiswa Dalam Bela Negara
Pembekalan dan Konsultasi Job Karir Bagi Calon Wisudawan
Sharing Bersama FDK UIN Wali Songo Semarang

Jurnal

Jurnal Bimbingan dan Konseling Islam (BKI) Vol. 4 No. 1, Juni 2014

Cover Jurnal BKI Vol. 4 No. 1 2014 Edit

Jurnal Bimbingan dan Konseling Islam diterbitkan oleh Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya sebanyak 2 (dua) kali dalam setahun, Juni dan Desember. Jurnal ini terbit pertama kali pada bulan Juni 2011.

Jurnal Bimbingan dan Konseling Islam mengangkat kajian tentang tema-tema bimbingan dan konseling, bimbingan karir, konseling keluarga, konseling agama dan konseling kemasyarakatan.

 

untuk Mendownload Jurnal Bimbingan dan Konseling Islam Jurnal BKI Vol. 4 No. 1, Juni 2014 klik disini

 

Jurnal Penelitian Psikologi

jpsi

Jurnal Penelitian Psikologi diterbitkan oleh Program Studi Psikologi Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya. Terbit pertama kali pada bulan Oktober tahun 2010. Jurnal yang terbit dua kali setahun ini, bulan April dan Oktober, berisi kajian hasil-hasil penelitian di bidang psikologi.

Alamat Penyunting dan Tata Usaha: Program Studi Psikologi Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya, Jl. Jend. A. Yani 117 Surabaya Kode Pos 60237 Telp. (031) 8437987 Fax. (031) 8482245, E-mail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

URL: http://ejournal.sunan-ampel.ac.id/index.php/JPS

 

Jurnal Sosiologi Islam

jsi

Jurnal Sosiologi Islam (JSI) mengkaji fenomena sosial pada masyarakat muslim dari berbagai aspeknya: agama, politik, ekonomi, sosial dan budaya. JSI menfokuskan pada kajian sosiologis atas berbagai persoalan kontemporer dalam masyarakat muslim, gagasan-gagasan orisinil, ringkasan hasil penelitian/survei, dan review buku atau bentuk tulisan lainnya yang dipandang dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan studi sosiologi.

Jurnal Sosiologi Islam terbit dua kali setahun, bulan April dan bulan Oktober. Jurnal ilmiah berkala ini diterbitkan oleh Program Studi Sosiologi Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya dan CeSRA (Center for Social Research and Advocacy).

Ketentuan Penulisan Jurnal dapat diunduh di sini.

.

Jurnal Komunikasi Islam

E-jurnal ini merupakan versi online dari Jurnal Komunikasi Islam (JKI) edisi cetak. Semua artikel yang diupload dalam e-jurnal JKI ini telah dipublish terlebih dahulu dalam edisi cetak.

Jurnal Komunikasi Islam (JKI) dalam versi online maupun cetak ini diterbitkan oleh Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun, yakni bulan Juni dan Desember.

Jurnal Komunikasi Islam (JKI) menyediakan tulisan-tulisan bagi para praktisi dan akademisi untuk mengembangkan teori, penelitian empiris, dan mengenalkan konsep-konsep baru di bidang komunikasi penyiaran Islam dan dakwah dalam perspektif yang luas.

 

Link Jurnal: http://ejournal.sunan-ampel.ac.id/index.php/JKI/index

 

.

 

Tracer Study Alumni

Untuk seluruh alumni FDIK, dimohon kesediannya untuk mengisi form tracer study online. Survey pelacakan alumni secara online diadakan sebagai bagian dari desain pengembangan kualitas pendidikan di FDIK. Silahkan Klik link di bawah ini untuk mengkuti survey: 

http://goo.gl/hCjzUK