Berita
s5_logo.png
Penandatanganan Perjajian Kerjasama Dengan LPPM IPB
FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) STAKEHOLDER FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUNAN AMPEL SURABAYA
Stadium General Prestasi Mahasiswa Dalam Bela Negara
Pembekalan dan Konsultasi Job Karir Bagi Calon Wisudawan
Sharing Bersama FDK UIN Wali Songo Semarang

Mahasiswi Ilmu Komunikasi UINSA Menang Juara Umum Lomba Presenter Se-Jawa Timur

juara          Mahasiswi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya atas nama Ulfi Nurfaiza kembali menorehkan Prestasi Tingkat Jawa Timur yang dilaksanakan pada Minggu, 18 Juni 2017 di Graha Pena Jawa Pos Surabaya. Kompetisi yang diselenggarakan oleh Hero Production dan Graha Pena Jawa Pos ini diikuti oleh puluhan peserta dari seluruh Jawa Timur. Setiap peserta diberikan waktu tampil 5-10 menit untuk menunjukkan kemampuan melaporkan berita sesuai tema yang telah ditentukan oleh Dewan Juri.
          Meskipun pernah mengikuti lomba serupa perasaan gugup masih muncul terlebih berhadapan dengan peserta lain yang memiliki kualitas public speaking dengan cukup baik. Namun, dengan tekad, usaha dan tak lupa disertai doa perasaan yakin mampu menampilkan dengan baik telah melekat pada diri Ulfi. Pada pukul 17.00 WIB Pengumuman Kejuaraan diumumkan langsung oleh Dewan Juri, salah satu Dewan Juri yang mengumumkan adalah Presenter dari Station Televisi Antv. Untuk Juara 3 diraih oleh Mahasiswi Ilmu Komunikasi UPN Veteran Surabaya, Juara 2 diraih oleh Siswa SMAN Kota Surabaya dan Juara 1 diraih oleh Mahasiswi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya.
          Tidak terbayang dalam benaknya akan mendapatkan juara dalam lomba tersebut. Karena Latihan hanya dijalani dalam waktu singkat melalui otodidak. Rasa Syukur dan senang tentu sangat dirasakannya serta berharap kedepannya dapat menyumbangkan lebih banyak prestasi dalam kejuaraan lainnya.

Tracer Study Alumni

Untuk seluruh alumni FDIK, dimohon kesediannya untuk mengisi form tracer study online. Survey pelacakan alumni secara online diadakan sebagai bagian dari desain pengembangan kualitas pendidikan di FDIK. Silahkan Klik link di bawah ini untuk mengkuti survey: 

http://goo.gl/hCjzUK