Berita
s5_logo.png
Penandatanganan Perjajian Kerjasama Dengan LPPM IPB
FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) STAKEHOLDER FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUNAN AMPEL SURABAYA
Stadium General Prestasi Mahasiswa Dalam Bela Negara
Pembekalan dan Konsultasi Job Karir Bagi Calon Wisudawan
Sharing Bersama FDK UIN Wali Songo Semarang

Tunjukkan Jatidiri dan Potensimu Lewat Fotografi

Ellyda Retpitasari
Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya/GenBI Jawa Timur

 

KEMUDAHAN dalam dunia fotografi saat ini, berbeda dengan era teknologi serba analog. Adanya kamera digital, menawarkan kemudahan untuk mengabadikan setiap momen melalui kamera sebagai salah satu wujud aktualisasi diri.

Aktualisasi diri dengan media kamera inilah yang dikemas mahasiswa Ilmu Komunikasi konsentrasi Advertising Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya lewat even Comphyfest di BG Junction Surabaya, Kamis-Jumat, 15-16 Desember 2016.

Communication Photography Festival atau Comphyfest sekaligus menjadi ajang pameran hasil karya fotografi mahasiswa Ilmu Komunikasi semester lima UINSA Surabaya.

Tema Building and Life Activity diusung menjadi branding kampus UINSA Surabaya. Di ajang yang sama juga digelar workshop fotografi gratis dengan tema Mendokumentasikan Peradaban dengan Pendekatan Street Photography.

image

 

Sumber:http://surabaya.tribunnews.com/2016/12/20/tunjukkan-jatidiri-dan-potensimu-lewat-fotografi

 

 

Tracer Study Alumni

Untuk seluruh alumni FDIK, dimohon kesediannya untuk mengisi form tracer study online. Survey pelacakan alumni secara online diadakan sebagai bagian dari desain pengembangan kualitas pendidikan di FDIK. Silahkan Klik link di bawah ini untuk mengkuti survey: 

http://goo.gl/hCjzUK